alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Milad ke-21, PKS Imbau Jalin Kerja Sama Bangun Indonesia Lebih Baik

Agung Bakti Sarasa
Milad ke-21, PKS Imbau Jalin Kerja Sama Bangun Indonesia Lebih Baik
Penyelenggara Tasyakur Milad ke-21 PKS Ledia Hanifa Amaliah menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan, Minggu (21/4/2019). Foto/Istimewa

BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar Tasyakur Milad ke-21 PKS di Mercure Hotel, Jalan Supratman, Kota Bandung, Minggu (21/4/2019).

Dalam kegiatan yang digelar sederhana, namun khidmat itu, penyelenggara acara Ledia Hanifa Amaliah menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Bandung yang telah mendukung, mendoakan, dan memilih PKS selama ini.

Dalam kesempatan itu, Ledia juga megingatkan pentingnya jalinan kerja sama antara struktur, kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat untuk membangun Indonesia umumnya dan Kota Bandung khususnya, menjadi lebih baik.



"Kami berharap kerja sama antara struktur, kader, Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat, akan menjadikan Kota Bandung menjadi lebih ramah perempuan, anak, dan penyandang disabilitas, juga lebih bersih, hijau, dan agamis," kata Ledia.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan menyampaikan sekilas kegiatan dan program-program kerja pro keumatan PKS yang sudah berlangsung dan akan selalu menjadi ruh perjuangan PKS.

"PKS bekerja untuk semua, membangun kerja sama, dan menerima masukan dari berbagai pihak. Bagi PKS, ada atau tidak ada pemilu, PKS akan selalu hadir berkhidmat bagi masyarakat," katanya.

Selain dihadiri para struktrur PKS Kota Bandung, kegiatan tasyakuran ini dihadiri pula relawan dan saksi yang bertugas di Pemilu 2018 serta masyarakat di sekitar Kantor DPD PKS Kota Bandung.



(awd)

loading...