alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Ciamis Akan Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Agung Bakti Sarasa
Bupati Ciamis Akan Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat
Istimewa

BANDUNG - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyatakan, tiga kriteria pemerintahan yang dikemukakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menjadi program prioritas di Pemerintah Kabupaten Ciamis. Selain itu, perbaikan pelayanan publik juga akan menjadi program utama.

"Tiga-tiganya merupakan prioritas. Insya Allah kita akan berjuang. Yang paling utama pelayanan pada masyarakat, itu yang akan kita tingkatkan, akan kita geber. Paling tidak harus ada perubahan menuju yang lebih baik lagi," tuturnya ditemui seusai pelantikan dirinya dan Yana D Putra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Masa Jabatan 2019-2024 di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Disinggung soal program kerja di 100 hari pertama pemerintahannya, Herdiat berkilah bahwa hal tersebut tidak diatur dalam undang-undang. Namun, kata dia, 100 hari pertamanya memimpin Kabupaten Ciamis akan menjadi motivasi untuk mewujudkan program-program unggulan di Kabupaten Ciamis.



Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta agar pimpinan dan staf di Pemerintahan Kabupaten Ciamis bekerja melayani masyarakat dengan tiga kriteria, yakni integritas, profesionalisme, dan melayani dengan sepenuh hati. (Baca juga: Herdiat Sunarya-Yana D Putra Resmi Pimpin Kabupaten Ciamis).



(zik)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif