alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Radovic Berharap Beckham Bisa Perkuat Persib Melawan Borneo FC

Dzikry Subhanie
Radovic Berharap Beckham Bisa Perkuat Persib Melawan Borneo FC
Istimewa

JAKARTA - Persib Bandung tidak akan membawa sejumlah pemain barunya ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC dalam laga pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia, Rabu 24 April 2019. Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berharap Beckham Putra Nugraha diizinkan membela Persib sebelum ikuti seleksi Timnas U-18.

"Beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal," kata Miljan Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Diketahui, Persib Bandung kedatangan tiga pemain yakni Fabiano da rosa Beltrame, Artur Gevorkyan, dan Achmad 'Jupe' Jufriyanto.



Radovic berharap gelandang muda Beckham Putra Nugraha bisa memperkuat Persib kontra Borneo FC sebelum mengikuti seleksi Tim Nasional U-18 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar. Menurut Radovic, pihaknya sedang koordinasi dengan pelatih Timnas U-18 agar Beckham bisa memperkuat Persib terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, Beckham dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-18 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 22-28 April 2019. Selain Beckham, tiga penggawa Diklat Persib yakni Ardi Maulana, Rahmat Hidayat, dan Kaka Dwi Guna juga dipanggil. (Baca juga: Beckham Bersyukur Dipanggil Timnas U-18).



(zik)

loading...