Jupe dan Gevorkyan, Dua Pemain Anyar Persib Ikut Latihan di Sabuga

Jum'at, 19 April 2019 - 21:03 WIB
Jupe dan Gevorkyan, Dua Pemain Anyar Persib Ikut Latihan di Sabuga
Ahmad Jufriyanto saat berlatih bersama rekan-rekannya di Sabuga, Jumat (19/4/2019). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung, termasuk dua pemain anyar, Ahmad Jufriyanto atau Jupe dan Artur Gevorkyan, menggelar latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019).

Latihan ini, selain menyiapkan fisik dan mental, juga sebagai ajang adaptasi bagi Jupe dan Gevorkyan. Diketahui, sebelum mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, Persib Bandung akan menjalani laga tandang kontra Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu 24 April 2019 mendatang.

Ahmad Jufriyanto mengaku sangat senang dapat kembali bergabung dengan Persib Bandung, klub yang pernah membesarkannya. "Ya senang (saya bisa kembali ke Persib). Kayak yang seperti saya bilang, kalau anak-anak pergi kemanapun seperti ke sekolah (ke klub lain ) ujung-ujungnya kan tetap balik ke rumah (Persib) lagi. Senanglah.

Jupe juga optimistis dapat segera beradaptasi dengan rekan-rekannya serta memberikan kontribusi terbaik bagi Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2019.

"Ya mudah kudahan sih adaptasi ga butuh waktu lama karena kan juga masih ada pemain lama juga, ada Natsir, Hariono, ga masalah. Bukan sesuatu yang butuh waktu berbulan bulan, ga. Insya Allah pasti bisa (cepat beradaptasi dengan tim )," ujar Jupe.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7253 seconds (0.1#10.140)