alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prabowo-Sandi Menang di Semua TPS Rutan Kebonwaru

Agus Warsudi
Prabowo-Sandi Menang di Semua TPS Rutan Kebonwaru
asangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) unggul di semua tempat pemungutan suara (TPS) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1A Bandung atau Kebonwaru Bandung. Foto/Dok SINDOnews

BANDUNG - Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) unggul di semua tempat pemungutan suara (TPS) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1A Bandung atau Kebonwaru Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (17/4/2019).

Prabowo-Sandi dipilih oleh sebagian besar narapidana dan tahanan di Rutan Kebonwaru Bandung. Di rumah tahanan ini sebanyak  811 narapidana dan tahanan melakukan pencoblosan pada Pemilu 2019. Untuk penyaluran hak pilih para warga binaan, pihak Rutan Kebonwaru menyiapkan lima TPS.

Hasil penghitungan suara di lima TPS tersebut, Paslon Nomor 02 mendominasi kemenangan di dalam Rutan Kebonwaru Bandung.



Berikut hasil penghitungan suara pilpres di TPS khusus Rutan Kebonwaru Bandung:

TPS 40:
01 = 67
02 = 118
Tidak Sah = 5
Hasil Perhitungan TPS 41
01 = 93
02 = 101
Tidak Sah = 9
 
TPS 42
01 = 78
02 = 81
Tidak Sah = 19

Proses penghitungan suara pilpres berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Kepala Pengamanan Rutan Kebonwaru Bandung Alviantino mengatakan, proses pemungutan suara Pemilu 2019 di lingkungan Rutan Kebonwaru Bandung berlangsung lancar, aman, dan kondusif.

"Proses pemilu kali ini, berlangsung aman dan kondusif. Berkat dukungan semua pihak pelaksanaan pemilu di dalam rutan bisa terlaksana dengan baik," kata Tino, sapaan akrab Alviantino.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif