alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Outlet Kuliner Artis Ini Beri Diskon Spesial untuk Kamu yang Nyoblos

Tedy Ahmad
Outlet Kuliner Artis Ini Beri Diskon Spesial untuk Kamu yang Nyoblos
Foto/Dok SINDO

JAKARTA - Menyambut pesta demokrasi, para artis mengajak masyarakat untuk tidak golput pada hajatan lima tahunan di Indonesia ini. Masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik itu akan mendapat hadiah spesial dari para artis tersebut.

Para artis yang sukses dengan bisnis kuliner ini telah menyiapkan diskon spesial. Mulai Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra, hingga pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Mereka telah menyiapkan diskon menarik.

Teuku Wisnu misalnya. Melalui Malang Strudel, dia memberi diskon 10%+17% bagi mereka yang sudah mencoblos. Jadi, saat datang ke outlet pada 17 April 2019, mereka tinggal menunjukkan bukti tinta biru di jari saja.



Demikian juga dengan Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Kakak beradik yang mendirikan Surabaya Patata memberi diskon 17% bagi siapapun yang bisa menunjukkan tinta di jari. Diskon ini berlaku untuk semua produk Surabaya Patata di luar produk UKM.

Jogja Scrummy milik Dude Herlino tak mau kalah. Dia memberikan paket hemat 100k untuk 3 pcs dan 150k untuk 6 pcs. Tentu ini menjadi tawaran menarik bagi pencinta kuliner, khususnya kue.

Semarang Wingkorolls milik Dewi Sandra juga memberikan diskon 10% di momen spesial itu. Tak ketinggalan pasutri Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang memberikan program buy 1 get 1 di toko oleh-oleh miliknya, Cirebon Cinnamon.

Artis lainnya, Shireen Sungkar yang mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang juga membuka oleh-oleh di Bogor dengan nama Bogor Raincake juga memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kue. "Ini bagian dari partisipasi kami dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini. Kami berharap, Pemilu 2019 bisa berjalan damai, lancar, dan aman. Dan tentunya semoga dengan adanya program promo diskon semakin semangat untuk ikut memberikan suara dalam pemilu," kata Wisnu.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif