Piala Indonesia 2018, Persib Enggan Remehkan PSKC

Rabu, 15 Agustus 2018 - 09:57 WIB
Piala Indonesia 2018, Persib Enggan Remehkan PSKC
Persib Bandung. Foto/Dok Okezone
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi anggota Liga 3, PSKC Kota Cimahi, dalam pertandingan 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Meski beda kasta, pelatih Persib Bandung Mario Gomez enggan memandang sebelah mata PSKC. Menurutnya, Persib tidak boleh terlena dengan status sebagai tim dari Liga 1.

"Terlalu percaya diri dan kehilangan fokus akan sangat berbahaya. Jadi, intinya kami tidak akan mengurangi kerja keras dan fokus sedikit pun terhadap lawan. Gengsi ini harus tetap kita jaga dengan baik," tegas Gomez, dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina ini pun memastikan Maung Bandung akan mati-matian demi melangkah ke putaran selanjutnya. "Kemenangan mutlak harus kita dapatkan karena ini menggunakan sistem knock-out (gugur). Kita akan tampil fight melawan mereka (PSKC)," tandas Gomez.

Sementara itu, PSKC tak mau sekadar jadi pemanis Piala Indonesia. Khoko Roniarto cs siap memberi kejutan untuk Maung Bandung. Asisten pelatih PSKC Nurjati mengatakan, para pemain PSKC sudah menunjukan semangat juang yang tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik saat menghadapi Persib Bandung. "Enjoy saja tapi tanggung jawab," ujar Nurjati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)