TKD Jokowi-Ma'ruf: Terima Kasih Dukungannya Warga Jabar

Minggu, 14 April 2019 - 19:36 WIB
TKD Jokowi-Maruf: Terima Kasih Dukungannya Warga Jabar
Sekretaris TKD Jokowi-Maruf Jabar Abdy Yuhana. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Jabar kepada Jokowi-Ma'ruf selama masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang telah sangat antusias menerima kunjungan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin di wilayah Jawa Barat. Ini menunjukkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang di Jawa Barat," kata Sekretaris TKD Ma'ruf-Amin Jabar di Bandung, Minggu (14/4/2019).

Abdy mengemukakan, di masa tenang sebelum hari pencoblosan 17 April mendatang, TKD Jokowi-Ma'ruf Jabar akan melakukan konsolidasi dan penguatan saksi-saksi yang akan bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka mengamankan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu di Jabar.

"Selain itu, kami mengimbau agar TKD melepas seluruh atribut atau alat peraga kampanye sesuai aturan yang ada," kata Abdy.

Disinggung penilaiannya tentang Debat Capres-Cawapres Kelima yang digelar tadi malam, Abdy menyebut, penampilan Jokowi-Ma'ruf dalam debat tersebut akan meningkatkan keyakinan masyarakat Jabar untuk memilih Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Abdy berpendapat, program-program yang disampaikan Jokowi-Ma'ruf dalam debat tersebut lebih nyata dan sudah dirasakan masyarakat. Sebaliknya, Abdy menilai kandidat capres-cawapres lain belum benar-benar menawarkan program nyata bagi rakyat Indonesia.

"Pasangan nomor urut 01 menawarkan program rill yang dibutuhkan masyarakat dengan tiga kartu, yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Ini artinya, Pak Jokowi sudah siap untuk memimpin kembali Indonesia," tandas Abdy.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1813 seconds (0.1#10.140)