250 Paket Beras Ludes Kurang dari 1 Jam, Bukti Bazar Murah Perindo Ditunggu Masyarakat

Jum'at, 12 April 2019 - 11:27 WIB
250 Paket Beras Ludes Kurang dari 1 Jam, Bukti Bazar Murah Perindo Ditunggu Masyarakat
Ketua DPD Kartini Perindo Majalengka Atik Wyuningsih dalam acara bazar murah Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - 250 paket beras yang disediakan DPD Partai Perindo Majalengka dalam acara bazar murah pada Jumat (12/4/2019) ini habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Pantauan SINDOnews, dengan penuh kesabaran warga Dusun 1, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, tampak antre menanti giliran untuk mendapatkan beras super berukuran 2,5 kilogram yang dibanderol Rp10 ribu.

"Ini berarti kegiatan ini memang ditunggu-tunggu masyarakat. Dalam kegiatan ini kami sebar satu kupon untuk tiap KK," kata Ketua DPD Kartini Perindo Majalengka Atik Wyuningsih kepada SINDOnews.

Terkait dipilihnya beras sebagai komoditi yang dijual dalam bazar itu, Atik menjelaskan hal itu selaras dengan program Kartini Perindo di level atas. "Ini kan program andalan kami. Sudah sekitar tiga tahun loh. Jadi ini bukan menjelang pemilu aja ya," ujarnya.

Eva, salah satu warga yang datang dalam bazar murah itu mengatakan, di pasar harga beras saat ini di kisaran Rp9 ribu sampai Rp11 ribu per kilogram. "Jenis beras yang ada di sini sama dengan yang Rp10 ribu per kilo di pasar. Alhamdulillah," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0765 seconds (0.1#10.140)