Bazar Murah Perindo di Majalengka, 2,5 Kg Beras Dibanderol Rp10 Ribu

Jum'at, 12 April 2019 - 10:06 WIB
Bazar Murah Perindo di Majalengka, 2,5 Kg Beras Dibanderol Rp10 Ribu
Kartini Perindo bersiap melakukan bazar beras murah. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Masa rapat terbuka Pileg 2019 dimanfaatkan para caleg Perindo di Kabupaten Majalengka untuk berbagi. Bertempat di Dusun 1, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Perindo Majalengka menggelar bazar beras murah, Jumat (12/4/2019) pagi.

Ketua DPD Partai Perindo Majalengka Ating Sudirman mengatakan, bazar beras murah yang dihelat hari Jumat ini merupakan yang kesekian kalinya. Hingga saat ini tidak kurang dari 5.000 paket beras telah disebar di berbagai titik.

"Sudah beberapa kali kami menggelar bazar. Kegiatan ini kami gelar secara merata di semua dapil yang ada di Majalengka. Dalam pelaksanaannya, minimal dua kali digelar di setiap dapil," kata dia.

Menurut Ating, dalam kesempatan inipihaknya menyediakan sebanyak 250 paket beras. Untuk tiap paket, jelas dia, dibanderol Rp10 ribu. " Per paket isinya 2,5 kilogram beras kualitas super. Ini untuk warga yang memang membutuhkan (kalangan ekonomi ke bawah)," jelasnya.

Dia menjelaskan, bazar tersebut bukan hanya digelar di tahun politik. Kata Ating, selama ini pihaknya sudah kerap melakukan aksi sosial. "Kegiatan ini bukan hanya menjelang pemilu, tetapi sudah sejak lama. Tidak akan berhenti sampai 17 April nanti, akan terus berlanjut. Bukan hanya musiman," tegas dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9730 seconds (0.1#10.140)