alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambut AHY, Bupati Cellica Cuti Satu Hari

Nila Kusuma
Sambut AHY, Bupati Cellica Cuti Satu Hari
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengambil cuti satu hari demi menyambut kedatangan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang datang ke Karawang. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma

KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengambil cuti satu hari demi menyambut kedatangan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang datang ke Karawang. AHY bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat ke Karawang dalam rangka kampanye terakhir Partai Demokrat.

Cellica Nurrachadiana, yang juga  Ketua DPC Partai Demokrat Karawang mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye internal Partai Demokrat. "Ini kampanye internal partai dan kita fokus untuk memenangkan calon legislatif dari Demokrat," kata Cellica, Kamis (11/4/2019).

Menurut Cellica, dalam kampanye ini tidak menyinggung nama Prabowo maupun Sandiaga Uno. Demokrat akan fokus untuk merebut 10 kursi DPRD Karawang. "Kita berupaya bisa merebut kursi ketua DPRD Karawang," ujarnya.



Cellica mengatakan target kampanye ini adalah untuk memanaskan mesin politik partai menghadapi pemilu yang semakin dekat. "Target kami untuk pemilu kali ini cukup berat yaitu mendapatkan 10 kursi DPRD Karawang. Padahal pemilu sebelumnya kita hanya bisa meraih enam kursi," kata Cellica.



(zik)