Panglima Pemekaran Pangandaran Ajak Warga Dukung Prabowo-Sandi

Kamis, 11 April 2019 - 13:50 WIB
Panglima Pemekaran Pangandaran Ajak Warga Dukung Prabowo-Sandi
Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran Eka Santosa mengajak warga Pangandaran untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno.

Ajakan dukungan tersebut dilontarkan Eka Santosa yang merupakan Panglima Pemekaran Kabupaten Pangandaran pada rangkaian acara Kampanye Akbar Pasangan Nomor Urut 02 di Lapangan Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

"Pemekaran Kabupaten Pangandaran tidak terlepas dari rangkaian sejarah panjang perjuangan beberapa tokoh," kata Eka.

Eka menambahkan, tokoh yang menjadi pelaku sejarah pemekaran Kabupaten Pangandaran saat ini di antaranya Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman yang menjadi bagian dari pendukung Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02.

"Kami mengajak warga Pangandaran untuk cerdas memilih pemimpin pada Pemilihan Umum Serentak Rabu 17 April 2019 mendatang menyalurkan hak pilih ke Prabowo-Sandi," ujarnya.

Eka menjelaskan, Prabowo-Sandi diyakini bisa membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. "Prabowo-Sandi merupakan figur yang komitmen menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI," jelas Eka.

Menurut Eka, partai yang berkoalisi mendukung Prabowo-Sandi juga komitmen untuk tidak melibatkan kepentingan asing yang bisa membahayakan ideologi negara. "Untuk itu kami ajak masyarakat Pangandaran untuk mendukung Pasangan Nomor Urut 02 agar cita-cita pemekaran bisa terwujud," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4795 seconds (0.1#10.140)