Audisi The Voice Indonesia 2019 di Cirebon Dibanjiri Peserta

Rabu, 10 April 2019 - 14:46 WIB
Audisi The Voice Indonesia 2019 di Cirebon Dibanjiri Peserta
Salah satu peserta audisi The Voice Indonesia 2019 di Cirebon. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Audisi The Voice Indonesia Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019) dibanjiri peserta. Mereka juga datang dari daerah sekitar Cirebon.

Audisi pencarian penyanyi andal dan berkualitas yang diselenggarakan GTV ini digelar di Radio Pilar Cirebon. Dalam audisi The Voice Indonesia 2019 ini, peserta mengikuti dua tahapan seleksi. Pertama, peserta dinilai oleh juri lokal. Setelah dinyatakan layak atau lolos, peserta kembali memperlihatkan kemampuan vokalnya kepada tim The Voice Indonesia.

Kabupaten Cirebon dipilih oleh tim The Voice Indonesia di Radio Pilar karena di daerah ini banyak penyanyi berkualitas. Selain itu, Cirebon memiliki peserta yang punya kemampuan menyanyikan beragam genre lagu.

Menurut Produser Promo Off Air GTV Lukman Hakim, peserta yang nantinya lolos di audisi The Voice Indonesia di Cirebon akan dibawa ke Jakarta untuk diadu suaranya dengan peserta yang lolos dari daerah lainnya. Mereka tidak dipungut biaya jika lolos ke Jakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2613 seconds (0.1#10.140)