alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jokowi Bakal Hadiri Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Dzikry Subhanie
Jokowi Bakal Hadiri Leg 2 Final Piala Presiden 2019
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bakal hadir pada Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 antara tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Tangkapan layar @AremafcOfficial

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bakal hadir pada Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 antara tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Demikian disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Istana, untuk mengundang langsung Bapak Presiden. Dan, Bapak Presiden direncanakan akan hadir di penutupan dan final Piala Presiden di Malang," ujar Maruarar, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Maruarar, pihaknya sudah menyampaikan semua progres yang terjadi hingga final leg pertama di Surabaya, Selasa (9/4/2019). "SC juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden atas bantuan Panglima TNI dan Kapolri dan jajarannya yang sudah bekerja keras," ujarnya.



Diketahui, Leg 2 Final Piala Presiden 2019 akan berlangsung di Malang. Pada pertandingan leg 1 di Surabaya, Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC. (Baca juga: Cetak Dua Gol Tandang, Arema FC Imbangi Persebaya di Gelora Bung Tomo).



(zik)