Yakin Menang di Karawang, Jokowi: Minimal 60 Persen

Selasa, 09 April 2019 - 11:57 WIB
Yakin Menang di Karawang, Jokowi: Minimal 60 Persen
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin tampil bareng dalam kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin tampil bareng dalam kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Di hadapan pendukungnya, Jokowi menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen di Kabupaten Karawang.

"Saya meyakini (menang) minimal 60 persen, 65 nggak apa-apa, 70 juga nggak apa-apa," kata Jokowi di hadapan pendukungnya.

Jokowi mengatakan, untuk mencapai target itu meminta pendukungnya bekerja lebih ekstra. Target 60 persen minimal bisa dicapai jika semua pendukungnya bekerja keras.

Dalam Pilpres 2014, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla hanya memperoleh 40 persen suara di Karawang. Namun, dalam pilpres tahun ini dia yakin menang di Karawang.
Yakin Menang di Karawang, Jokowi: Minimal 60 Persen

Dalam kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jokowi tampil bersama dengan Ma'ruf Amin. Sebelum memasuki stadion, Jokowi yang menaiki kendaraan VW Safari terbuka membagikan kaus kepada masyarakat di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Massa membeludak di sepanjang Jalan Ahmad Yani untuk mendapatkan kaus. (Baca juga: Dukungan NU untuk Jokowi-Ma’ruf Terus Meningkat).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0909 seconds (0.1#10.140)