alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HT Buka Pencanangan Fogging Nasional Partai Perindo

Okezone
HT Buka Pencanangan Fogging Nasional Partai Perindo
Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan membuka sekaligus memimpin pelaksanaan fogging nasional di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2019). Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan membuka sekaligus memimpin pelaksanaan pengasapan atau fogging nasional di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2019). HT akan membuka secara langsung fogging nasional tersebut pukul 11.00 WIB.

"Ketum akan memimpin pelaksanaan fogging nasional di Sibolga," kata Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny.

Fogging nasional yang digelar oleh Partai Perindo rencananya diselenggarakan secara serentak di seluruh provinsi dan kabupaten serta kota se-Indonesia. Fogging nasional ini akan melibatkan para caleg dari Partai Perindo.



Sebelumnya, Adin menjelaskan, Rescue Perindo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang bergerak di bidang bencana dan kemanusiaan akan terus menggencarkan aksi nyatanya di seluruh wilayah Indonesia menjelang Pemilu 2019.

Fogging merupakan salah satu program nyata yang dilakukan Partai Perindo kepada masyarakat. Selain fogging, Perindo mempunyai banyak program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, di antaranya bazar murah hingga kesehatan gratis.‎

"Kita tahu semua kegiatan Perindo adalah kerja nyata dan konkret di mata masyarakat.‎ Perindo adalah partai yang selalu membuktikan kerja nyata tanpa janji. Beda dengan partai lain yang hanya janji dan janji, sementara Perindo sudah membuktikan dengan fogging, gerobak gratis, fogging gratis, bazar murah.Sudah saatnya masyarakat bisa membuka mata dengan perilaku partai yang janji-janji," jelasnya. (Baca juga: HT: Tugas Perindo Bangun Kesejahteraan).



(zik)