alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PKS KBB Kejar Target Dua Besar

Adi Haryanto
PKS KBB Kejar Target Dua Besar
Ratusan kader dan simpatisan PKS di KBB menggelar aksi Flash Mob di sepanjang Jalan Raya Padalarang, guna menyampaikan program strategis partai serta mengenalkan caleg-calegnya khususnya di Dapil 1 KBB ke masyarakat. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT - Ratusan kader dan simpatisan dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar aksi Flash Mob di sepanjang Jalan Raya Padalarang. Kegiatan ini untuk menyosialisasikan program kampanye seperti penghapusan pajak motor, SIM seumur hidup, dan juga memperkenalkan caleg-caleg PKS serta Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Ketua Pelaksana Kegiatan Flash Mob Ali Maskan menyebutkan, ratusan kader PKS sudah sejak pagi berkumpul di Taman Akasia Padalarang untuk melakukan Flash Mob. Mereka juga membawa berbagai atribut bendera PKS, topeng Prabowo-Sandi, dan rompi PKS untuk mengenalkan program strategis PKSĀ  kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

"Melalui momentum ini PKS ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat dengan program-programnya. Apalagi sekarang hari pencoblosan sudah semakin dekat," ucapnya kepada wartawan, Senin (8/4/2019).



Flash Mob kali ini cukup unik, karena menghadirkan sosok yang mirip Calon Presiden "Prabowo", untuk menyemarakkan acara dengan menaiki mobil bak terbuka sambil menyapa peserta Flash Mob dan warga. Pihaknya juga sengaja menghadirkan beberapa calon anggota dewan untuk pusat, provinsi, maupun kabupaten, agar mereka lebih dikenal lagi secara langsung.

"Ini adalah lokasi Dapil 1, makanya penting bagi caleg di dapil yang meliputi Kecamatan Ngamprah, Padalarang, dan Saguling, untuk bertemu langsung warga pemilihnya," kata dia.

Sekjen PKS Muda KBB sekaligus Koordinator Lapangan Flash Mob Ammar Natsir menambahkan, dengan antusiasme dan perhatian warga dalam Flash Mob ini diharapkan dapat lebih mengokohkan PKS agar bisa masuk dua besar KBB. Dengan pembagian lima dapil, setidaknya setiap dapil bisa menyumbangkan dua kursi. Termasuk juga bisa mengantarkan caleg-calegnya terpilih ke DPRD provinsi dan DPR RI.

"Kami ingin di KBB PKS bisa masuk dua besar dengan banyaknya caleg yang terpilih masuk parlemen. Sehingga ketika PKS dan Prabowo-Sandi menang, Insya Allah masyarakat sejahtera," ujarnya.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif