Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Dampingi Jokowi Kampanye di Cirebon-Indramayu

Sabtu, 06 April 2019 - 19:53 WIB
Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Dampingi Jokowi Kampanye di Cirebon-Indramayu
Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Perindo Susaningtyas Kertopati mendampingi Capres Jokowi kampanye terbuka di Gebang Cirebon, Sabtu (6/4/2019). Foto/SINDOnews/Sucipto
A A A
JAKARTA - Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Cirebon dan Indramayu, Jawa Barat, dihadiri puluhan ribu simpatisan. Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh tokoh partai politik pendukung seperti Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati

"Saya sendiri mewakili Partai Perindo yang menghadiri kedua acara tersebut melihat ini sebagai hal yang menandai dukungan masyarakat Cirebon dan Indramayu yang militan dan loyal kepada paslon Jokowi-Amin," ujar Susaningtyas, Sabtu (6/4/2019).

Mereka yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari milenial hingga tokoh masyarakat, agama, pemuda, politik dan sosial. Rata-rata mereka sadar bahwa apa yang telah dibangun pemerintahan Jokowi selama ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan menjawab kebutuhan bangsa dan negara.

"Saya hadir dalam fungsi sebagai Ketua DPP Bidang Hankam Partai Perindo dan Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Perindo," katanya.

Perindo sebagai parpol baru, kata perempuan yang akrab disapa Nuning ini, mengaku sangat bangga dan senang karena mendapat animo sambutan besar masyarakat. Program Perindo pun dianggap sangat memahami kebutuhan rakyat. "Ketua Umum Perindo Hary Tanoe merancang program dengan apik dan jeli," tandasnya.

Mantan anggota Komisi I DPR ini menyebut program andalan Partai Perindo yaitu fogging, pengobatan gratis, pasar/bazar murah, bantuan gerobak/rombong bagi pedagang asongan/panganan, beasiswa, dan sebagainya merupakan hal yang digemari masyarakat.

"Sebagai partai politik baru, Perindo dalam berbagai survei berpotensi lolos PT dan ET. Militansi kader Perindo juga dapat diandalkan untuk memenangkan Pemilihan Anggota Legislatif pada 17 April 2019 mendatang," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2123 seconds (0.1#10.140)