Goyang Tasikmalaya, Rhoma Irama: Kita Menangkan Prabowo-Sandi

Sabtu, 06 April 2019 - 16:58 WIB
Goyang Tasikmalaya, Rhoma Irama: Kita Menangkan Prabowo-Sandi
Rhoma Irama bersama Soneta Grup menggoyang Tasikmalaya dalam Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi bersama PAN di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (6/4/2019). Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Raja Dangdut Rhoma Irama menyapa kampung halamannya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Bersama Soneta Group, Rhoma menghibur warga dan kader serta simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/4/2019).

Lagu-lagu andalan pun dinyanyikan, mulai yang berjudul 'Stop', 'Akhlak', 'Perjuangan dan Doa'. Rhoma Irama terus menggoyang warga Kota Tasikmalaya sambil sesekali menyelipkan pesan untuk memilih Prabowo-Sandi.

"Jaga persatuan dan kesatuan. Kita menangkan Prabowo-Sandi ," kata Rhoma dalam selingan lagunya.

Tampilnya Rhoma Irama dalam Kampanye Terbuka Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02 bersama Partai Amanat Nasional itu diikuti ribuan peserta. Massa menyemut memenuhi Lapangan Dadaha yang menimbulkan macet ke pusat kota.

Sekelompok Barisan Motor PAN nampak mengelilingi kota dengan melaju rapi berseragam biru mengacung-acungkan dua jari sambil menyapa masyarakat yang dilewati.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Mamat Rahmat, tampilnya Rhoma Irama di Kota Tasikmalaya merupakan agenda DPP PAN untuk mengelilingi Indonesia. Kota Tasikmalaya mendapatkan kesempatan untuk meraih simpati masyarakat lewat Kampanye Terbuka.

"Alhamdulillah, semoga mendongkrak raihan kursi PAN di Kota Tasikmalaya," kata Mamat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0894 seconds (0.1#10.140)