Bendera Perindo Hiasi Kampanye Terbuka Jokowi di Cirebon

Jum'at, 05 April 2019 - 21:18 WIB
Bendera Perindo Hiasi Kampanye Terbuka Jokowi di Cirebon
Bendera Partai Perindo mewarnai kampanye terbuka capres 01 Jokowi di Kabupaten Cirebon. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Ratusan bendera Partai Perindo berkibar, menghiasi lapangan Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, saat calon presiden (capres) 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye terbuka, Jumat (5/4/2019) siang.

Sebagai partai koalisi, Perindo, partai politik peserta Pemilu 2019 bernomor urut 9 ini, siap all out memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) di Kabupaten/Kota Cirebon.

Ribuan massa yang memadati lapangan desa mengelu-elukan Jokowi. Mereka sangat antusias dapat bertemu dengan capres petahana tersebut.

Dalam orasinya, selain menyosialisasi tiga kartu andalan (Kartu Prakerja, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Kuliah) kepada ribuan pendukung, Jokowi mengajak warga mengenakan baju putih dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari H pencobolosan Rabu 17 April 2019.

Jokowi juga mengajak pendukung memberikan kemenangan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan raihan 75 persen suara. Jokowi berjanji jika kembali dipercaya oleh masyarakat menjadi presiden, dalam waktu dekat tiga kartu tersebut dibagikan kepada warga.

"Saya mengimbau agar tidak terprovokasi dengan isu SARA (suku agama ras dan antargolongan) dan berita hoax dan harus di lawan karena dapat merusuk serta memecah belah bangsa Indonesia," kata Jokowi.

Bendera Perindo Hiasi Kampanye Terbuka Jokowi di Cirebon


Capres 01 itu optimistis target 80 persen suara itu bisa tercapai. Sebab, pada Pilpres 2014 lalu, suara Jokowi-JK di Kabupaten Cirebon mencapai 61 persen.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6244 seconds (0.1#10.140)