Ciayumajakuning Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:53 WIB
Ciayumajakuning Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini
Cuaca di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) dan Kabupaten Sumedang, pada Selasa (14/8/2018) diprakirakan cerah berawan. Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Cuaca di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) dan Kabupaten Sumedang, pada Selasa (14/8/2018) diprakirakan cerah berawan. Berdasarkan data yang ada di BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, kondisi tersebut terjadi sejak Selasa pagi hingga Rabu (15/8/2018) dini hari.

Sementara, meski untuk suhu udara terendah masih sama dengan kemarin yakni di angka 22 derajat celsius, terdapat perubahan untuk suhu udara tertinggi.

Suhu udara terendah di Kabupaten/Kota Cirebon, Indramayu dan Kabupaten Majalengka, masing-masing diperkirakan masih berada di angka 24 derajat celsius. Namun, untuk suhu udara tertinggi, Kabupaten Cirebon, Indramayu dan Kabupaten Majalengka mengalami kenaikan menjadi 35 derajat. Adapun untuk Kota Cirebon, suhu udara tertinggi masih di angka 34 derajat celsius, sama dengan kemarin.

Perbedaan suhu udara tertinggi juga terjadi untuk Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Sumedang. Di dua daerah itu, suhu udara tertinggi mengalami kenaikan satu derajat, dari 32 derajat celsius menjadi 33 derajat celsius. Adapun untuk suhu udara terendah masih sama, yakni 22 derajat celsius.

Sementara, untuk tinggi gelombang di perairan utara Indramayu dan Cirebon, diprediksi mengalami kenaikan dibanding hari sebelumnya, dari 0,2 sampai 2,0 meter menjadi 0,2 sampai 2,5 meter. Kendati begitu, untuk kecepatan arus laut ke Barat Laut, masih sama dengan hari sebelumnya, yakni 5 sampai 40 sentimeter per detik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4498 seconds (0.1#10.140)