D'Fashion, Surga Belanja Tekstil Resmi Hadir di Kota Medan

Rabu, 03 April 2019 - 11:29 WIB
DFashion, Surga Belanja Tekstil Resmi Hadir di Kota Medan
Gerai DFashion Textile & Tailor Medan berdiri megah di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Gerai tekstil asal Kota Bandung, D'Fashion Textile & Tailor membuka cabang baru di Kota Medan dengan konsep toko tekstil terbesar, terlengkap, dan termurah.

D'Fashion Textile & Tailor Medan yang berlokasi strategis di Jalan Iskandar Muda Nomor 117, Kota Medan, resmi dibuka pada hari ini Rabu 3 April 2019.

Owner Mr Roshan M Bhojwani mengatakan, Medan dipilih sebagai lokasi cabang D'Fashin karena pasar tekstil di ibukota Provinsi Sumatera utara ini sangat potensial.

"Kota Medan adalah pusat aktivitas perekonomian di Pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya, dan baju pesta di Medan cukup bagus. Kehadiran kami (D'Fashion) bisa menjadi solusi bagi masyarakat Kota Medan dan sekitarnva dalam memenuhi kebutuhan fashion. Selain terlengkap, kami hadir dengan harga yang sangat kompetitif," kata Roshan M Bhojwani pada acara launching D‘Fashion Textile & Tailor Medan, Rabu (3/4/2019).

Acara opening D'Fashion Medan, ujar Roshan, akan dilakukan selama lima hari mulai Rabu 3 April hingga 7 April 2019. Yang unik dari opening D'Fashion adalah dihadrikannya bintang tamu selebriti Tanah Air setiap hari.

Sederet nama artis papan atas seperti Syahrini, Judika, dan Raline Syah, hadir bergantian di setiap rangkaian openig selama lima hari tersebut.

"Rangkaian acara opening akan dipandu oleh MC (master of ceremony) papan atas pula yaitu Andlka Pratama dan juga akan menghadirkan desianer ternama Ivan Gunawan (lgun)," ujar dia.

Rangakaian pembukaan D'Fashion Medan hari pertama Rabu 3 april 2019 dimeriahkan fashion show (peragaan busana), desainer Ivan Gunawan dan MC Andhika Pratama.

Kemudian pada hari kedua, Kamis 4 april 2019, acara dimeriahkan oleh fashion show dan penyanyi kondang asal Kota Medan Judika yang akan menyanyikan delapan lagu.

Pada hari ketiga, Jumat 5 april 2019, fashion show dan bintang tamu Raline Shah. Hari keempat, Sabtu 6 April 2019, fashion show dan Syahrini yang akan menyanyikan tujuh lagu.

Sedangkan pada hari kelima, Minggu 7 April 2019, fashion show 1 pukul 12.00 dan 15.00 WIB serta pembagian hadian pukul 20.00 WIB.

Roshan menuturkan, bagi calon pembeli yang hadir saat opening, D‘Fashion juga memberikan program bagi pengguna kartu Kredit BCA dan Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit BCA diberikan dnskon Rp100.000 untuk setiap pembelian Rp1 juta.

Sementara, tutur Roshan, bagi pemegang kartu kredit Mandiri, duberikan diskon 50% untuk setiap penggunaan Mandri Fiesta Pomt. Jangan lewatkan pula pada hari kelima yaitu 7 April 2019, akan ada pembagian hadiah bagi Ben Spending Customers.

"Kami ingin memanjakan pelanggan mulai hari pertama kami buka. Jadi bagi warga Medan dan sekitarnva, kami persilakan untuk hadir bersama keluarga, sanak, dan saudara. Fasililas toko kami dilengkapi dengan playground anak, kursi pijat dan musla. Sehingga belanja menjadi sangat menyenangkan dan nyaman," tutur Roshan.

Diketahui, gerai terlengkap dan termurah D'Fashion Textil & Tailor pertama kali hadir di Kota Bandung pada Kami 17 Januari 2019. D'Fashion Bandung berlokasi di Jalan RE Martadinata (Riau). Selain Kota Medan, D'Fashion juga akan melebarkan sayap ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

D'Fashion, Surga Belanja Tekstil Resmi Hadir di Kota Medan
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.5957 seconds (0.1#10.140)