Milenial Bandung Dambakan Hunian dengan Harga Terjangkau

Selasa, 02 April 2019 - 17:00 WIB
Milenial Bandung Dambakan Hunian dengan Harga Terjangkau
Agung Podomoro mulai membidik kelas menengah, terutama kalangan milenial. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Minat kelas menengah yang di antaranya kaum milenial untuk memiliki hunian di Kota Bandung, Jawa Barat, dinilai masih tinggi. General Manager Marketing Agung Podomoro Park Teddy Kuswana mengakui, banyak kalangan milenial Bandung yang mendambakan hunian dengan harga terjangkau.

"Kami merespons pasar yang begitu besar ini dengan meluncurkan produk khusus milenial. Karena tren sekarang adalah pengembang menyesuaikan pasar," kata Teddy di Bandung, Selasa (2/4/2019).

Sementara ini, kata dia, pihaknya membidik kalangan atas dengan harga di atas Rp1,5 miliar. Namun tren saat ini, banyak end user dan investor lebih memilih menahan diri membeli rumah. Mereka diperkirakan menunggu selesainya pemilihan presiden.

"Padahal selama ini harga di bawah Rp1 miliar itu sangat bagus. Makanya kami juga merespons ini. Kalau nggak, kami akan ketinggalan. Sementara pasar di segmen ini cukup besar," beber dia.

Teddy menjelaskan, melihat potensi itu, Podomoro membidik kalangan milenial Bandung Raya dan Jakarta untuk pengembangan hunian di Podomoro Park Bandung. Pengembangan hunian ini adalah langkah awal Podomoro membidik segmen middle up.

Menurut Teddy, melihat potensi pasar milenial Bandung dan Jakarta yang cukup besar, Podomoro mencoba ikut bermain di segmen pasar ini. Hunian yang ditawarkan tipe 36 hingga 40 dengan kisaran harga di bawah Rp1 miliar per unit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8016 seconds (0.1#10.140)