129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Ludes Terjual

Minggu, 31 Maret 2019 - 20:11 WIB
129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Ludes Terjual
Konsumen memadati acara peluncuran Denise dan Devina, produk terbaru dari Sumarecon Bandung di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu 30 Maret 2019. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Kuartal pertama 2019 menjadi momentum baik bagi Summarecon Bandung untuk kembali memasarkan produk properti terbarunya.

Anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk tersebut meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian terbaru dengan konsep rumah tumbuh di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu 30 Maret 2019.

“Peluncuran hunian Denise dan Devina berlangsung sukses hari ini (Sabtu (30/3/2019). Sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung terjual habis dalam dua tahap penjualan," kata President Director Summarecon Adrianto P Adhi dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (31/3/2019).

"Kami berterima kasih kepada konsumen khususnya warga Bandung Raya yang sudah memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Summarecon Bandung, baik residensial maupun komersial yang terjual habis sejak pertama kali di-launching,” ujar dia.

129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Ludes Terjual


Denise dan Devina, tutur Adrianto, merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung dengan desain modern yang didukung fasilitas lengkap.

Seperti onegate system, balai warga, dan ruang terbuka publik. Lokasi rumah tumbuh ini sangat strategis karena dekat dengan Sekolah Al-Azhar Summarecon Bandung.

Produk properti ini juga menerapkan konsep “Rumah Adem”, tema hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruangan melalui sirkulasi udara (crossventilation) dari dinding kerawang.

Hunian Denise ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,2 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Sedangkan untuk Devina ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

“Rumah tumbuh adalah produk hunian yang paling diminati konsumen Summarecon Bandung pada 2018. Konsep rumah tumbuh memberikan keleluasaan bagi pemilik untuk mengembangkan rumahnya di masa depan ketika ada kebutuhan penambahan ruang atau penambahan anggota keluarga," tutur Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan.

Penjualan Denise dan Devina pada hari ini, ungkap dia, soldout (terjual habis). Apalagi sebanyak 79,19% konsumen Denise dan Devina adalah warga Bandung Raya.

Hindarko menyatakan, Denise dan Devina merupakan produk rumah tumbuh kedua setelah sebelumnya Summarecon Bandung sukses memasarkan rumah tumbuh Chelsea dan Cherry pada September 2018 lalu.

Peluncuran Denise dan Devina pun menambah rangkaian positif penjualan Summarecon Bandung, seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5535 seconds (0.1#10.140)