Bayi 5 Bulan yang Dikubur Hidup-Hidup Masih Koma

Sabtu, 30 Maret 2019 - 19:55 WIB
Bayi 5 Bulan yang Dikubur Hidup-Hidup Masih Koma
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Kondisi D, bayi lima bulan yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya, belum menunjukkan perkembangan yang berarti. Bayi malang ini harus mendapat perawatan khusus di Ruang PICU RSUD Bayu Asih, Purwakarta.

Direktur RSUD Bayu Asih Agung Darwis, menyebutkan, kondisi D masih dalam keadaan koma. Pasiennya itu masih hidup, meski harus dibantu dengan peralatan medis. Dia terus berusaha keras agar perkembangan bayi itu bisa membaik.

"Bayi itu masih hidup dan ketika dirangsang dengan sedikit keras, seperti dicubit, dia merespons dengan gerakan. Namun suhu tubuhnya terus menurun dan dalam menjalani kehidupannya harus dibantu alat," ungkap Agung kepada SINDOnews, Sabtu (30/3/2019).

Diketahui, diduga depresi, W (35), warga Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta, Jabar mengubur hidup-hidup bayinya yang masih berusia lima bulan. Hingga saat ini, Polres Purwakarta masih terus melakukan pendalaman.

"Yang sedang kita dalami sekarang sesuai dengan fakta lapangan dan informasi dari keluarga. Dalam hal ini keterangan dari suami dan keluarganya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Selain itu, lanjut Matrius, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit guna mendapatkan status tersangka yang lebih jelas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8740 seconds (0.1#10.140)