Tragis, Bayi Perempuan Baru Lahir Diduga Sengaja Dibakar

Sabtu, 30 Maret 2019 - 18:08 WIB
Tragis, Bayi Perempuan Baru Lahir Diduga Sengaja Dibakar
Warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi perempuan, Sabtu (30/3/2019). Tragisnya, saat ditemukan mayat bayi dalam kondisi gosong seperti sengaja dibakar orang. Istimewa
A A A
KARAWANG - Warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi perempuan, Sabtu (30/3/2019). Tragisnya, saat ditemukan mayat bayi dalam kondisi gosong seperti sengaja dibakar orang. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan tempat kejadian.

Salah seorang saksi yang pertama menemukan korban, Masduri mengatakan, penemuan mayat bayi gosong itu Sabtu (30/3/2019) pagi, dekat tumpukan sampah saluran irigasi Kalimalang TB 18. Masduri mengaku saat itu dia sedang melakukan rutinitasnya membakar sampah warga. "Saya rutin membakar sampah warga jika sudah menumpuk. Itu sering saya lakukan setiap hari," ujarnya.

Menurut Masduri, saat itu dia mengaku melihat asap tipis keluar dari tumpukan sampah. Di dalam tumpukan sampah yang sudah terbakar itu dia melihat bungkusan. kemudian Masduri mengorek sampah tersebut dan menemukan mayat bayi yang sudah gosong. "Tadinya saya tidak sangka itu bayi. Tapi setelah kita tarik bungkusannya nongol kepala bayi," ujarnya.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana mengatakan, setelah mendapat laporan masyarakat, polisi langsung melakukan pengamanan lokasi. Bayi malang tersebut langsung dievakuasi untuk dilakukan autopsi. Saat dilakukan evakuasi, ari-ari dari bayi gosong itu masih menempel di tubuhnya. "Dugaan sementara bayi ini baru lahir sebelum ditemukan terbakar," kata Ahmad Mulyana.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0822 seconds (0.1#10.140)