Bhayangkara FC vs Arema FC: Ingin Menang di Waktu Normal

Sabtu, 30 Maret 2019 - 13:24 WIB
Bhayangkara FC vs Arema FC: Ingin Menang di Waktu Normal
Bhayangkara FC bakal menjami Arema FC dalam Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019) ini. Tangkapan layar @piala__presiden
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC bakal menjamu Arema FC dalam Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019) ini. Kedua tim berharap menang tanpa adu penalti.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera berharap timnya bisa menang tanpa melalui babak adu tendangan penalti. Namun, dia tetap melatih skema adu tos-tosan.

"Ya (kami siapkan), tapi gimana agar kami tidak menghadapi penalti, semoga pertandingan bisa 90 menit," kata Alfredo, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan hal senada. Milo meminta anak asuhnya berjuang mengamankan tiket ke semifinal dalam waktu 90 menit.

Namun, jika harus melewati adu penalti, pihaknya siap. "Penalti adalah sebuah lotre, harus konsentrasi dan kami melatihnya dan sudah siap untuk itu. Dalam sepak bola, jika Anda tidak berlatih, Anda tidak akan percaya diri. Jika memang harus penalti, kami akan melakukan yang terbaik," ujar Milo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1299 seconds (0.1#10.140)