Presiden PKS Titipkan Dua Pesan Penting Ini kepada Pendukung

Jum'at, 29 Maret 2019 - 23:42 WIB
Presiden PKS Titipkan Dua Pesan Penting Ini kepada Pendukung
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Presiden PKS Sohibul Iman menitipkan dua pesan penting bagi seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Jawa Barat.

Dua pesan penting itu disampaikan Sohibul Iman saat berorasi dalam Kampanye Rapat Umum Prabowo yang digelar di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 28 Maret 2019.

Pihaknya menginginkan, lewat perubahan, Indonesia ke depan menjadi negara yang besar dan maju.

"Perubahan yang fundamental, yaitu transformasi struktural dari sisi ekonomi, politik, kesehatan, pendidikan dan seluruhnya," kata Sohibul melalui siaran persnya, Jumat (29/3/2019).

Sohibul berharap, melalui perubahan fundamental, Indonesian ke depan memiliki kapasitas besar. Apalagi, Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang besar.

"Kita ingin Indonesia ke depan menjadi negara yang potensinya besar dan kapasitas riil nasionalnya juga besar, sehingga diperhitungkan negara-negara lain," ujar dia.

Pesan kedua, tutur Sohibul, seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo-Sandi berjuang dengan cara-cara simpatik. Cara tersebut, sangat penting dilakukan menyusul semakin besarnya keberpihakan masyarakat, khususnya terhadap Prabowo-Sandi.

"Situasi hari ini jelas keberpihakan masyarakat begitu besar pada Prabowo-Sandi. Mari kita jaga sebaik-baiknya. Kita harus berjuang dengan cara baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoax," tutur Sohibul.

Sohibul menambahkan, melalui perubahan yang akan diwujudkan, pihaknya yakin demokrasi di Indoensia ke depan lebih beradab dan lebih maju. Dia menegaskan, ajang Pileg dan Pilpres 2019 harus menjadi rekreasi demokrasi yang membahagiakan.

Saat menyampaikan orasi itu, Sohibul didampingi Ketua DPP PKS Bidang Humas Ledia Hanifa, Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6800 seconds (0.1#10.140)