Favehotel Sajikan Mbakso fave Nan Gurih dan Menggoda

Jum'at, 29 Maret 2019 - 22:13 WIB
Favehotel Sajikan Mbakso fave Nan Gurih dan Menggoda
Mbakso fave yang gurih dan menggoda. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - favehotel Hyper Square mengeluarkan produk aneka bakso, Mbakso fave gurih dan menggoda. Bakso ini diracik dengan resep ala Chef favehotel Hyper Square, Mbak Farida.

Asst Director of Sales Rosa Ariyani mengatakan, bakso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya berbentuk bulat dan dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka.

Tetapi, ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. "Hampir setiap orang Indonesia suka menyantap si bulat nan nikmat itu. Karenanya, favehotel Hyper Square menyajikan Mbakso fave yang gurih dan menggoda," kata Rosa.

Untuk menikmati gurihnya Mbakso fave, ujar Rosa, pengunjung cukup merogoh kocek Rp25.000 perporsi. Terdapat empat pilihan rasa, bakso urat, cincang, seuhah, dan cheese meltz. Ada juga dua pilihan pelengkap babat dan tetelan.

"Menu dapat dipesan setiap hari di Lime Coffee Shop dan menu room service. Jika ingin menikmati sensasi live cooking Mbak Farida bisa langsung datang ke teras Lime Coffee Shop setiap Jumat-Sabtu pukul 15.00-21.00 WIB," ujar dia.

Mbakso fave diluncurkan pada 20 Maret 2019. Chef Mbak Farida mempublikasikannya dengan mengundang food blogger dan media. Acara dimeriahkan dengan games, doorprize dan quiz.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5105 seconds (0.1#10.140)