Miss Mondial Rilis Perhiasan Bertema Fire Wind and Metal

Jum'at, 29 Maret 2019 - 21:25 WIB
Miss Mondial Rilis Perhiasan Bertema Fire Wind and Metal
Tiga model mengenakan perhiasan bertema fire, wind, dan metal keluaran terbaru Miss Mondial. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Miss Mondial Fine Jewelery berkolaborasi dengan Tex Saverio merilis seri perhiasan terbaru dengan bentuk dan desain yang terinspirasi dari tiga elemen alam, fire (api), wind (angin), dan metal (logam).

"Elemen alam semesta jadi inspirasi bagi anak muda agar mereka lebih percaya diri, dinamis, kreatif, dan selalu berpikir positif. Konsep ini kami terapkan pada desain cincin, liontin, hingga anting," kata General Manager Miss Mondial Fine Jewelery Ferdy Felano.

Ferdy mengemukakan, generasi milenial akan terlihat lebih elegan dan minimalis dengan seri perhiasan yang mengadopsi unsur alam. "Perhiasan yang mengadopsi tiga unsur alam itu, menjadi pelengkap dari seri sebelumnya earth (bumi) dan water (air) pada 2018," ujar dia.

Sesuai selera kekinian, tutur Ferdy, aksesori berlian juga dimodifikasi dengan rosegold mewah. Warna kuning berlian mengarah ke gradasi merah seperti bunga mawar.

"Koleksi Tex Saverio juga bikin koleksi lebih mature dengan membuat cincin nikah berunsur api atau fire. Seperti api, rancangannya juga dibentuk seperti api dengan kombinasi rosegold, emas putih, dan berlian," tutur Ferdy.

Filosofi dari unsur ini, ungkap dia, isyarat dari keabadian cinta dan kekuatan pasangan untuk mengarungi segala tantangan.

"Karena pasar perhiasan ini generai milenial, jadi desainnya kami buat sangat simpel, enggak mencolok, dan detailnya memadukan konsep east meet west. Hampir semua desain juga begaya dinamis dan punya aksen yang disukai anak muda," ungkap dia.

Perhiasan keluaran terbaru kolaborasi Miss Mondial dan Tex Saverio bisa didapatkan digaleri Miss Mondial Fine Jewelery di Mal Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4999 seconds (0.1#10.140)