Fraksi PKB DPR Kirim Sembako untuk Warga Bandung Barat

Rabu, 22 April 2020 - 18:04 WIB
loading...
Fraksi PKB DPR Kirim Sembako untuk Warga Bandung Barat
Tim Tanggap Covid-19 PKB Bandung Barat siap mengantarkan paket sembako bantuan Fraksi PKB DPR RI bagi masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (22/4/2020). Foto/Dok.DPC PKB KBB
A A A
BANDUNG BARAT - Fraksi PKB DPR RI menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Bandung Barat yang terdampak wabah corona (Covid-19). Bantuan diserahkan Ketua Fraksi PKB DPR Cucun A Syamsurijal kepada Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi di kantor DPC PKB Bandung Barat, Rabu (22/4/2020).

“Sampaikan salam untuk seluruh masyarakat khususnya di Bandung Barat, selama pandemi ini tetap tinggal di rumah, biar kami yang hadir melayani dan membantu semaksimal yang kami bisa," kata Cucun.

Bantuan sembako PKB akan disalurkan dalam tiga tahap hingga menjelang Idul Fitri. Cucun menyebutkan, pengurus DPC wajib mengantarkan bantuan hingga rumah warga dengan tetap menjaga dan menjamin protocol kesehatan.

Masyarakat yang membutuhkan cukup mengirimkan pesan melalui akun media sosial PKB Bandung Barat baik facebook atau instagram. "Ketika data sudah masuk, kemudian kami yang akan mengirimkan serta memberikan bantuan sembako secara langsung ke masyarakat,” imbuhnya.

Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi menyambut baik dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Fraksi PKB DPR atas bantuan yang diberikan. Dia pun memastikan masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Bandung Barat akan terbantu.

"Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar dan Pak Ketua Fraksi PKB DPR RI Kang Haji Cucun,” tuturnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)