Minta Pendukung Kawal TPS, Prabowo: Jangan Sampai Ada Hantu Ikut Milih

Kamis, 28 Maret 2019 - 16:39 WIB
Minta Pendukung Kawal TPS, Prabowo: Jangan Sampai Ada Hantu Ikut Milih
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kampanye di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jabar, Kamis (28/3/2019). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto meminta bantuan seluruh pendukungnya untuk mengawal ketat tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, 17 April.

Prabowo menyatakan, dirinya ingin mengulang sukses ajang Pilpres 2014 di Jabar, kala dirinya yang berpasangan dengan Hatta Rajasa sukses mengalahkan pasangan Joko Widodo- Jusuf Kalla.

"Jawa Barat, saya butuh bantuanmu Jawa Barat," ujar Prabowo dalam orasinya saat kampanye terbuka di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Permintaan tersebut disampaikan Prabowo karena saat Pilpres 2014 pihaknya kurang mengawal ketat pelaksanaan hajat demokrasi lima tahunan itu. "Kita dulu terlalu lurus, kita dulu terlalu polos, kita dulu terlalu percaya. Sekarang kita lebih pintar, lebih waspada, dan kita tidak mau dibohongi lagi," tegasnya.

Karenanya, Prabowo meminta seluruh pendukungnya untuk berbondong-bondong ikut mengawasi TPS di masing-masing wilayahnya. Bahkan, Prabowo berharap, para pendukungnya mengawal TPS hingga seluruh proses penghitungan suara di TPS selesai.

"Tunggu sampai malam sanggup? Jangan pulang, jangan sampai ada hantu yang ikut milih," tandasnya. (Baca Juga: Disambut Meriah di Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9035 seconds (0.1#10.140)