Caleg Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Terus Dekati Masyarakat

Rabu, 27 Maret 2019 - 14:54 WIB
Caleg Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Terus Dekati Masyarakat
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Dia melakukan sosialisasi simulasi pencoblosan dan pengasapan atau fogging di Cirebon, Jabar. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Dia melakukan sosialisasi simulasi pencoblosan dan pengasapan atau fogging di Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan kampanye yang dilakukan perempuan yang biasa disapa Nuning ini dilakukan di Desa Panguragan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Rabu (27/3/2019). Di harapan ratusan warga, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VIII (Kabupaten Indramayu dan Kota/Kabupaten Cirebon) ini mengajak warga pada tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS masing-masing.

Dirinya juga menggelar simulasi pencoblosan agar warga tak salah pilih. Diharapkan dengan simulasi pencoblosan ini mengurangi angka golput dan ditargetkan pemilih di Cirebon bisa mencapai 80 persen.

Seusai menggelar sosialisasi, Nuning memberikan alat fogging kepada tim Perindo untuk melakukan fogging ke sejumlah rumah warga di halaman rumah mereka. Dengan adanya fogging ini diharapkan mencegah terjadinya serang nyamuk demam berdarah yang berujung pada penyakit demam berdarah dengue.

Nuning akan terus menyerap aspirasi warga sekaligus mendengar keluh kesah mereka demi mewujudkan Indonesia Sejahtera melalui program-program dari Partai Perindo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9487 seconds (0.1#10.140)