Jelang Persija vs Kalteng Putra, 4 Pemain Macan Kemayoran Kembali dari Timnas

Rabu, 27 Maret 2019 - 11:17 WIB
Jelang Persija vs Kalteng Putra, 4 Pemain Macan Kemayoran Kembali dari Timnas
Para pemain Persija Jakarta. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Jelang menghadapi Kalteng Putra di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Persija Jakarta mendapat suntikan tenaga. Empat pemainnya kembali dari Timnas Indonesia dan Nepal.

Keempat pemain Macan Kemayoran itu adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan yang baru kembali memperkuat Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Myanmar. Lalu, Rohit Chand membela Timnas Nepal.

"Tentunya sangat bagus mereka kembali ke tim," ujar asisten pelatih Persija Jakarta Mustaqim, dikutip dari laman resmi Persija .

Menurut Mustaqim, cuma Novri Setiawan yang sedikit mengalami masalah saat membela Timnas Indonesia. Tentang peluang keempat pemain tersebut dimainkan saat kontra Kalteng Putra, Mustaqim mengatakan akan ada diskusi dengan pemain. Pelatih kepala Ivan Kolev pun akan mempertimbangkannya.

Diketahui, Persija Jakarta bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Kamis 28 Maret 2019. Kepastian ini disampaikan Ketua Panpel Haen Rahmawan. (Baca Juga: Persija vs Kalteng Putra Digelar di Stadion Patriot Bekasi, Ini Jadwalnya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0960 seconds (0.1#10.140)