Jelang Myanmar vs Indonesia, Andritany Ardhiyasa Bilang Begini

Senin, 25 Maret 2019 - 09:15 WIB
Jelang Myanmar vs Indonesia, Andritany Ardhiyasa Bilang Begini
Andritany Ardhiyasa. Foto/Istimewa/PSSI
A A A
JAKARTA - Andritany Ardhiyasa siap mengawal gawang Indonesia pada laga uji coba internasional (FIFA matchday) kontra Myanmar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019) petang. Andritany menegaskan Merah Putih melakukan persiapan dengan baik dan mematok target menang melawan tuan rumah.

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh dan ingin bermain maksimal demi mendapatkan kemenangan. Persiapan sudah baik," kata Andritany dilansir laman resmi PSSI.

Timnas Merah Putih sudah melakukan serangkaian uji coba sebelum terbang ke Myanmar. Dalam tiga kali uji coba, Timnas Garuda menang 3-1 atas Perth Glory, unggul 5-1 melawan State League All Stars, dan diimbangi Bali United 1-1.

Andritany mengatakan, meski sudah dua kali tampil di Myanmar, Stadion Mandalarthiri masih asing baginya, karena sebelumnya tampil di Yangon (Thuwunna Stadium).

"Saya sudah dua kali main di Myanmar, dan keduanya di Yangon. Sedangkan di Mandalay, pertama kali. Bedanya adalah Yangon mungkin karena ibu kota, kota besar, dan saya belum pernah bermain di sini, semoga di sini tidak berbeda dengan di Yangon," ujar kiper Persija Jakarta ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0427 seconds (0.1#10.140)