alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Myanmar vs Indonesia Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Jadwalnya

Shalahuddin
Myanmar vs Indonesia Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Jadwalnya
Suporter Timnas Indonesia. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Kiprah Tim Nasional Indonesia senior asuhan Simon McMenemy akan diuji Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019). Merah Putih wajib menang lantaran laga ini masuk dalam agenda FIFA sehingga mendapat poin untuk memperbaiki ranking dunia.

Saat ini timnas Garuda bertengger di peringkat 159, tertinggal dari Myanmar yang berada lebih baik dibanding Indonesia yakni 138. Simon McMenemy memboyong 22 pemain. Tim telah menggelar latihan di Ba Htoo Stadium, Mandalay sejak Sabtu (23/3/2019).

Menurut statistik yang dicatat laman 11v11.com, Indonesia dan Myamnar sudah 15 kali bentrok sejak September 1996. Dalam catatan itu, Indonesia menang tujuh laga, tiga imbang, dan lima tumbang. Dalam pertemuan terakhir di laga persahabatan 10 Oktober 2018, Indonesia menang telak 3-0.



Nah, laga menarik nanti akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional MNCTV, Senin (25/3/2019) mulai pukul 18.00 WIB. Mampukan Simon McMenemy memetik kemenangan dalam debutnya di Timnas Merah Putih? Menarik dinanti.



(zik)