Ratusan Warga Serbu Minggu Sehat Bid Dokkes Polda Jabar

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:33 WIB
Ratusan Warga Serbu Minggu Sehat Bid Dokkes Polda Jabar
Ratusan warga memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar di area CFD Dago. Foto-foto/Istimewa/Bid Humas Polda Jabar
A A A
BANDUNG - Ratusan warga menyerbu layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar di kawasan car free day (CFD) Dago, Jalan Ir H Djuanda tepatnya di perempatan Cikapayang, Minggu (24/3/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kegiatan layanan kesehatan gratis yang dipimpin oleh AKBP Drs Maman Wiratman Apt ini rutin digelar oleh Bid Dokkes Polda Jabar. Selain di CFD, layanan kesehatan juga kerap dilaksanakan di pusat keramaian, seperti Masjid Raya Bandung.

Di CFD, kata Truno, masyarakat yang sedang melakukan olahraga dan berbagai aktivitas, mamanfaatkan layanan itu. Mereka merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya Pelayanan Kesehatan yang diberikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar.

"Jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar ini sekitar 174 orang," kata Truno.

Jenis pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar, ujar Truno, antara lain pemeriksaan tensi darah, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan, pemberian obat dan vitamin.

Ratusan Warga Serbu Minggu Sehat Bid Dokkes Polda Jabar
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5665 seconds (0.1#10.140)