Demi Umrahkan Orang Tua, Dokter Ini Ikut Gowes Wisata BIJB

Minggu, 24 Maret 2019 - 12:30 WIB
Demi Umrahkan Orang Tua, Dokter Ini Ikut Gowes Wisata BIJB
Para peserta Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019 saat tiba di garis finis. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Hadiah yang disediakan menjadi salah satu alasan seseorang untuk mengikuti sebuah event. Maka jangan heran jika pada event-event tertentu, jumlah peserta membludak. Sebab, tak sedikit event yang menawarkan hadiah mengiurkan, seperti ibadah umrah.

Alasan tergiur hadiah utama tersebut diakui oleh salah satu peserta Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019. Demi bisa mempersembahkan hadiah ibadah umrah bagi orang tuanya, Dedi Suhendar rela mengayuh sepeda dengan jarak yang sebelumnya belum pernah ditempuh.

"Jujur, saya berharap bisa mendapat hadiah utama, umrah. Jika dapat, itu bukan untuk saya, tapi untuk orang tua. Sebelum berangkat pun, saya minta do'a agar bisa mendapatkannya. Saya sangat ingin memberangkatkan orang tua umroh," kata Dedi, saat tiba di garis finish, BIJB.

Di luar bisa mempersembahkan hadiah untuk orang tuanya, Dedi mengaku, kesehatan menjadi tujuan durinya mengikuti event itu.

"Saya kerja di RS Swasta di Kabupaten Cirebon. Sering menyarankan untuk menjaga kesehatan. Saya biasa gowes (olahraga sepeda), ini yang paling jauh, dan saya beberapa kali berhenti. Kalau untuk diri sendiri mah, lebih kepada kesehatan," ujar dia.

Sementara itu, selain umrah sebagai hadiah utama, Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019 juga menyediakan beberapa hadih menarik. Seperti, tiket pesawat Bandung-Bali dan sepeda motor.

Selain Gowes Wisata BIJB, panitia juga menggelar lomba senam zuma yang menyediakan hadiah tidak kalah menarik.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1755 seconds (0.1#10.140)