Dadan Tri Ajak Warga Majalengka Jalan Sehat, Dihibur Charly dan Richie

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:12 WIB
Dadan Tri Ajak Warga  Majalengka Jalan Sehat, Dihibur Charly dan Richie
Charly Vanhouten Setia Band dan Richie Five Minutes menghibur ribuan warga Majalengka seusai kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja. Foto-foto/Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Pengusaha muda asal Kota Bandung, Dadan Tri Yudianto mengajak ribuan warga Kabupaten Majalengka mengikuti kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh ormas Manggala Garuda Putih Majalengka, didukung oleh Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat dan relawan Jokowi–Ma’ruf Amin (Jokma) tersebut, start di Lapangan Sindangkasih dan finis di Lapangan Desa Kulur Majalengka.

Dadan Tri Ajak Warga Majalengka Jalan Sehat, Dihibur Charly dan Richie


Ribuan warga Majalengka, yang didominasi kaum hawa, antusias mengikuti kegiatan itu. Apalagi acara Jalan Sehat Majalengka Raharja tersebut dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi kondang Charly Vanhouten Setia Band dan Richie Five Minutes.

Penggagas kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja Dadan Tri Yudianto mengatakan, Jalan Sehat Majalengka Raharja selain untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka.

“Ini bukan sekadar jalan sehat biasa, tetapi ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka. Peserta terdiri atas unsur masyarakat, ormas Manggala, Forum Santri Indonesia, Relawan Jokma,” kata Dadan yang juga Wakil Ketua Jokma Jabar dan Ketua FSI Jabar ini.

Dadan Tri yang juga pembina ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka ini, mengemukakan, panitia menyediakan puluhan hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit motor Matic.

Sementara itu, panitia kegiatan Taufik Furqon dari Manggala Garuda Putih menuturkan, melalui kegiatan jalan sehat ini, hubungan antara masyarakat Majalengka dengan ormas Manggala Garuda Putih, FSI, dan Jokma Jabar semakin baik.

Seusai jalan sehat, ribuan peserta Jalan Sehat Majalengka Raharja dihibur oleh Sembilan Band, Charly Vanhouten Setia Band, dan Richie Five Minutes.

Charly dan Richie melantunkan lagu-lagu hits mereka. Masyarakat dan fans yang hadir histeris. Charly Vanhouten yang merupakan caleg DPR daerah pemilihan Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) dari Partai Perindo mengajak penggemar melupakan sejenak politik dan berbahagia.

“Yang penting adalah kita harus bahagia. Mari kita lupakan sejenak politik. Bagiku Politik adalah nomor tujuh dan bahagia adalah nomor satu,” ungkap Charly.

Dadan Tri Ajak Warga Majalengka Jalan Sehat, Dihibur Charly dan Richie


Kemeriahan semakin terlihat saat panitia mengundi kupon doorprize disela-sela hiburan. Puluhan hadiahpun satu persatu didapat peserta, termasuk hadiah utama satu unit motor matic.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8189 seconds (0.1#10.140)