TKD Jokowi-Amin Akan Lakukan Ini untuk Ngahijikeun Ciamis

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:35 WIB
TKD Jokowi-Amin Akan Lakukan Ini untuk Ngahijikeun Ciamis
Sejumlah elemen masyarakat dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Ciamis saat deklarasi Ngahijikeun Ciamis di Gedung Majelis Umat Islam, Jalan KH Wahid Hasyim, Sabtu (23/3/2019). Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
CIAMIS - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Ciamis Nanang Permana mengatakan, untuk menjadikan masyarakat Ciamis mendukung Pasangan Nomor Urut 01 Jokowi-Maruf Amin, pihaknya akan terus menggelar deklarasi dukungan. TKD akan terus-terusan deklarasi yang dimulai sejak Sabtu (23/3/2019) di Gedung Majelis Umat Islam, Jalan KH Wahid Hasyim.

"Salah satu strategi kami (TKD) akan hadir di setiap kumpulan seperti ini. Kami akan deklarasi sampai ke kampung-kampung," kata Nanang di sela Deklarasi dan Do'a bersama dengan tema 'Satukan Ciamis'.

Menurut Nanang, dukungan terhadap Jokowi-Amin terus berdatangan yang dibuktikan banyaknya elemen turut hadir pada deklarasi. Mereka telah sadar bahwa Jokowi-Amin selalu kena hoaks dan ujaran kebencian.

Untuk itu, Nanang meyakini Ciamis akan menjadi nomor 1 sesuai nomor urut Jokowi-Amin. "Soal pengaruh Pilkada Ciamis yang dimenangkan Gerindra dan PAN juga tak ada karena waktu pilkada tidak sama parpol pengusung dengan pilpres. Contoh Nasdem yang di pilpres ada di Jokowi-Amin," ujarnya.

Deklarasi yang bertemakan "Ngahijikeun Ciamis" ini selain dihadiri ratusan warga, juga nampak Caleg DPRD Provinsi dari Nasdem, Yosep Yusdiana.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.6954 seconds (0.1#10.140)