Bupati Majalengka Akan Gencar Sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf di Ujung Masa Kampanye

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:05 WIB
Bupati Majalengka Akan Gencar Sosialisasikan Jokowi-Maruf di Ujung Masa Kampanye
Bupati Majalengka Karna Sobahi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Bupati Majalengka yang juga ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi belum akan turun gunung secara penuh untuk mengampanyekan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Dia mengaku kemungkinan besar baru akan gencar berkampanye di ujung masa kampanye.

Sebagai Bupati, Karna mengatakan dirinya masih hanya akan memanfaatkan waktu libur untuk mengajak masyarakat Majalengka memilih pasangan nomor urut 01 itu. "Saya mah Sabtu-Minggu aja kampanyenya. Ya nanti mungkin (cuti) pada saat ujung-ujung lah," kata Karna kepada SINDOnews, Sabtu (23/3/2019).

Kendati dia belum akan kampanye secara intensif, Karna optimistis pasangan petahana bisa meraih suara terbanyak di kabupaten yang dipimpinnya itu. Hidupnya mesin Jokowi-Ma'ruf menjadi modal pasangan itu tidak akan lagi menelan kekalahan seperti periode sebelumnya.

Karna menargetkan Jokowi-Maruf bisa menang di Kabupaten Majalengka dengan raihan suara 55 persen. Dari hasil survei, pasangan itu dinilai menunjukkan peningakatan dukungan.

"Pergerakan survei itu selalu labil. Namun kami yakini bahwa untuk Kabupaten Majalengka, bagus. Hingga hari ini pun masih bagus. Insya Allah yakin menang," ujar Karna.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2449 seconds (0.1#10.140)