Bobotoh, Salah Satu Alasan Fabiano Beltrame Gabung Persib

Sabtu, 23 Maret 2019 - 15:44 WIB
Bobotoh, Salah Satu Alasan Fabiano Beltrame Gabung Persib
Bobotoh. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDUNG - Fabiano Da Rosa Beltrame resmi menjadi pemain Persib Bandung . Dia pun mengungkapkan senang bisa bergabung dengan kesebelasan kesayangan warga Jabar ini.

"Hampir semua pesepak bola di Indonesia sangat ingin berkostum Persib. Saya mendapatkan kesempatan langka itu," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019).

Pemain asal Brasil yang dalam proses naturalisasi ini mengaku, memutuskan bergabung dengan Maung Bandung selain karena magnet Persib salah satu tim besar di Indonesia, juga permintaan Bobotoh sangat kuat.

"Saya banyak menerima permintaan dan ajakan bergabung ke Persib oleh Bobotoh melalui akun Instagram. Mungkin ada sekitar 20 ribu direct message yang masuk ke saya bilang 'ayo Fabiano gabung Persib'," ujar dia.

Bersama Persib, Fabiano bertekad memberi seluruh kemampuan terbaik untuk membawa Persib meraih prestasi tinggi di kanca persepakbolaan nasional dan internasional. "Saya senang bisa gabung Persib. Semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi," tutur Fabiano. (Baca Juga: Wilujeng Sumping Fabiano Beltrame(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8238 seconds (0.1#10.140)