Kejari Bagi-bagi Masker dan Sembako di Pusat Kota Karawang

Rabu, 22 April 2020 - 14:15 WIB
loading...
Kejari Bagi-bagi Masker dan Sembako di Pusat Kota Karawang
Rombongan Kejari Karawang membagikan sembako kepada masyarakat di pusat kota. Foto: SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG -

KARAWANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menggelar kegiatan bantuan sosial. Rabu (22/2/2020), rombongan Kejari Kerawang yang dipimpin Kajari Rohayatie membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Rombongan mendatangi sejumlah titik di pusat kota Karawang dan langsung memberikan sembako kepada sejumlah orang. Masyarakat yang melihat konvoi mobil sembako kejaksaan segera berdatangan dan mengantre untuk mendapatkan sembako.

"Kegiatan sosial ini merupakan kepedulian kami, terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dampak dari musibah yang kita alami saat ini," kata Rohayatie, Rabu (22/4/20).

Menurut Rohayatie, ada 150 paket sembako yang dibagikan hari ini. Seluruh paket itu diberikan kepada sopir truk, pegemudi ojek, tukang becak dan sopir angkot. Sehari sebelumnya Kejari Kerawang juga memberikan sembako sebanyak 200 paket untuk warga tidak mampu.

”Kami melakukan pembagian sembako secara bertahap karena tidak boleh mengumpulkan orang banyak. Bantuan sembako kita berikan langsung dengan cara didatangi di tempat mereka berada," katanya.

Rohayatie berharap bantuan kecil Kejari Kerawang bisa mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. ”Yang penting kita harus saling menolong dan menguatkan untuk melewati musibah ini," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)