Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Peluncuran Sindonews.com Jatim

Jum'at, 22 Maret 2019 - 19:58 WIB
Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Peluncuran Sindonews.com Jatim
Wagub Jatim Emil Dardak dan Presiden Direktur Sindonews.com Sururi Alfaruq saat peluncuran Sindonews.com Jatim. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Situs berita online Sindonews.com yang resmi berdiri pada 4 Juli 2012, kini melebarkan sayap dengan membuat kanal Sindonews.com Jawa Timur (Jatim).

Dengan tagline ‘Sumber Informasi Terpercaya', Sindonews.com Jatim akan menyampaikan informasi obyektif dan akurat. Sindonews.com Jatim juga memberi informasi yang inspiratif dan terpercaya bagi pembaca. Kehadiran Sindonews.com Jatim juga diharapkan mampu sebagai wadah aspirasi warga Jatim.

“Sindonews.com memang sudah saatnya di Jatim. Apalagi sekarang sudah era digital, di mana semua informasi yang tersedia via gadget,” kata Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak saat menghadiri peluncuran Sindonews.com Jatim di kantor Sindonews.com Jatim di Jalan Rungkut Industri III Nomor 49 Surabaya, Jumat (22/3/2019).

Emil berharap, Sindonews.com Jatim bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama terkait dengan program kerja pemerintah dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi saat ini, di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Pemprov Jatim memiliki program Nawa Bhakti Satya. “Kami mengucapkan selamat pada Sindonews.com Jatim. Semoga bisa menyajikan informasi terbaik bagi masyarakat,” ujar Emil.

Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Peluncuran Sindonews.com Jatim


Sementara itu, Presiden Direktur Sindonews.com Sururi Alfaruq yang juga hadir dalam peluncuran Sindonews.com Jatim mengungkapkan, kehadiran Sindonews.com, khususnya Sindonews.com Jatim, melengkapi harian Koran Sindo. Situs berita ini menjadi jawaban atas perkembangan masyarakat yang kian terbiasa dengan dunia digital.

“Tidak hanya di Jatim, kanal Sindonews.com daerah juga ada di Makassar, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Manado dan Batam,” ungkap Sururi.

Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Peluncuran Sindonews.com Jatim
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1481 seconds (0.1#10.140)