Pj Gubernur Jabar Lepas Obor Asian Games Menuju Garut

Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:22 WIB
Pj Gubernur Jabar Lepas Obor Asian Games Menuju Garut
Penjabat Gubernur Jawa Barat H Mochamad Iriawan menyerahkan kembali api obor Asian Games kepada Tim Indonesia Asian Games 2018 Organizing Commettee (INASGOC). Foto iNews id/Yogi P
A A A
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat H Mochamad Iriawan menyerahkan kembali api obor Asian Games kepada Tim Indonesia Asian Games 2018 Organizing Commettee (INASGOC). Dia menyebutkan, setelah diserahkan ke pihak INASGOC, api obor akan dibawa menuju Kabupaten Garut.

"Kami hanya melepas, nanti ada prosesi penyerahan kembali pada INASGOC. Nanti saya serahkan ke INASGOC untuk dibawa ke Kabupaten Garut," ujar Iriawan ditemui saat melepas Tim Kirab Torch Relay Asean Games XVIII Tahun 2018 menuju Kabupaten Garut, di Depan Gedung Sate Bandung, Minggu (12/08/2018).

Iriawan juga mengatakan, bahwa satu pekan jelang gelaran Asian Games dimulai, pihaknya telah melakukan double check guna memastikan kesiapan seluruh venue di Jawa Barat. Bahkan menurutnya, salah satu venue sepakbola, yakni Stadion Patriot Candrabaga di Kota Bekasi sempat menuai pujian dari berbagai negara.

"Alhamdulillah kita sudah mendapat pujian dari beberapa negara waktu pertama bertanding sepakbola di Bekasi, dimana mereka mengatakan terimakasih kepada panitia penyelenggara, masyarakat, dan semua yang telah menerima kontingen-kontingen dari seluruh Asia untuk bisa bertanding di Jawa barat khususnya," ungkap Iriawan.

"Insya Allah lancar semuanya, kami sudah cek kedua kalinya di seluruh venue. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar, sukses dan aman," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)