BIJB Gelar Gowes Wisata Berhadiah Umrah

Kamis, 21 Maret 2019 - 13:18 WIB
BIJB Gelar Gowes Wisata Berhadiah Umrah
Ketua Pelaksana Gowes Wisata BIJB Kertajati Zulkifli Zulfie (baju batik) menunjukkan kaus yang akan diberikan kepada pesera Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019. Foto/SINDOnews/Inin nastain
A A A
MAJALENGKA - Aktivitas penerbangan di BIJB Kertajati hingga saat ini memang masih relatif sepi. Namun, kegiatan di bandara tersebut terbilang lumayan ramai. Kemeriahan di BIJB pada hari libur itu diperkirakan semakin terasa pada Minggu (24/3/2019). Pada hari itu, pihak BIJB menghelat sejumlah event.

Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019 dan Senam Zumba adalah event yang akan dihelat di sana. Sebagaimana halnya sebuah event, dalam kegiatan tersebut juga disediakan hadiah yang cukup menggiurkan. Umrah adalah hadiah utama yang disediakan untuk para peserta Gowes.

"Untuk Gowes hadiah utamanya umrah. Selain itu ada juga tiket pesawat Bandung-Bali, tiket helikopter, sepeda motor, dan hadiah-hadiah lainnya. Untuk Gowes, tiket dibanderol Rp100 ribu, bisa dibeli hingga hari H pelaksanaan. Adapun Zumba dibanderol Rp50 ribu," kata Ketua Pelaksana Gowes Wisata BIJB Kertajati Zulkifli Zulfie saat jumpa media di BIJB Kertajati, Kamis (21/3/2019).

Gowes akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan mengambil garis Start di GGM, Majalengka Kota. Dengan menempuh jarak sekitar 36 kilometer, peserta Gowes diperkirakan tiba di BIJB pada pukul 09.00 WIB.

"Sementara peserta Gowes berangkat dari GGM, di sini (BIJB) dimulai zumba. Nanti pun pengundiannya terpisah antara Zumba dengan Gowes, masing-masing," papar dia.

Keseruan di BIJB pada hari Minggu nanti bukan hanya milik peserta Gowes dan Senam Zumba. Pada hari yang sama, juga terdapat panggung hiburan dan festival food yang bisa dimanfaatkan untuk mereka yang tidak ikut dalam dua event itu.

"Untuk masyarakat yang ingin menonton event gebyar dan mengunjungi food bazar hanya dikenakan tiket masuk Rp20.000 per orang, include di dalamnya goodie bag, minuman, dan doorprize," papar Zulkifli

Sementara, hingga H-3 Gowes, peserta yang ikut Gowes tercatat di kisaran angka 1.200 orang. Selain dari Ciayumajakuning, peserta juga berasal dari beberapa daerah lainnya di Jabar seperti Bandung, Subang, Karawang, Purwakarta, bahkan DKI Jakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8444 seconds (0.1#10.140)