alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Laboratorium IMIP dan Auditorium Morowali FEB UI KKI Diresmikan

Dzikry Subhanie
Laboratorium IMIP dan Auditorium Morowali FEB UI KKI Diresmikan
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin saat beri sambutan dalam peresmian Laboratorium IMIP dan Auditorium Morowali Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Kelas Khusus Internasional (FEB UI KKI). Foto/Istimewa

JAKARTA - Laboratorium IMIP dan Auditorium Morowali Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia  Kelas Khusus Internasional (FEB UI KKI) diresmikan atas bantuan partisipasi dari Kawasan Industri Morowali (PT Indonesia Morowali Industrial Park atau PT IMIP), Selasa, 19 Maret 2019.

Acara ini dihadiri Dekan FEB UI Prof Arie Kuncoro, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, Halim Mina, dan Sintong Panjaitan.

"Semoga ke depannya kolaborasi dunia industri dengan universitas dapat terus terjalin dan berkembang sehingga kebutuhan akan SDM siap pakai yang berkualitas yang dibutuhkan dunia industri selalu tersedia," tutur Saleh Husin pada acara di Kampus UI Depok tersebut, seperti tertuang dalam rilisnya.



Kata Saleh, sarana pendidikan Kelas Khusus Internasional ini juga memberi manfaat lain. "Dan, tak kalah menarik yaitu solusi bagi dosen dari Australia, Eropa, dan negara lainnya yang akan ngajar di kelas UI tidak perlu lagi datang ke Depok," kata Saleh Husin.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif