Grab Jadikan Cepot Maskot, Komitmen Angkat Pariwisata Jabar

Rabu, 20 Maret 2019 - 22:57 WIB
Grab Jadikan Cepot Maskot, Komitmen Angkat Pariwisata Jabar
Grab Indonesia meluncurkan maskot si Cepot untuk mendukung pariwisata di Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Perusahaan penyedia aplikasi transportasi online Grab menjadikan Cepot sebagai maskot Grab Jawa Barat 2019. Penggunaan maskot si Cepot diharapkan dapat membantu promosi pariwisata Jawa Barat.

Peluncuran ‘si Cepot’ sebagai maskot Grab Jawa Barat 2019 diresmikan dalam rangkaian kampanye Grab Super Juara di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019). Pada kesempatan itu juga bentuk kerja sama strategisantara Grab dengan Dinas Pariwisata Jawa Barat dalam melestarikan kebudayaan.

“Perjanjian kerja sama ini merupakan komitmen Grab dalam mendukung program pariwisata pemerintah Indonesia yaitu Wonderful Indonesia. Untuk mendukung Wonderful Indonesia ini, tentunya membutuhkan peran aktif mitra pengemudi kami,” kata Head of Area West and Central Java Grab Indonesia Yose Tierza Arizal.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari mengatakan, pihaknya mengapresiasi upaya Grab dalam melibatkan para mitranya dalam acara ini, karena hal ini sangat baik untuk menumbuhkan rasa semangat serta menjalin hubungan yang baik antar operator dan mitra pengemudi.

“Semoga kedepannya, mitra pengemudi akan selalu tertib, taat kepada lalu lintas dan menjadi agen safety riding. Terutama dalam mendorong program pemerintah terkait keselamatan berkendara agar dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi provinsi pariwisata ini,” kata dia.

Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan, penggunaan cepot sebagai maskot Grab diharapkan membantu pariwisata Jawa Barat. Nantinya, pihaknya akan memanfaatkan mitra Grab untuk membantu mempromosikan maskot ini.

Pada kesempatan ini, Grab juga menghadirkan 3.000 mitra pengemudi. Acara tersebut, sebagai bentuk apresiasi serta dukungan atas kerja keras dan pencapaian luar biasa yang dilakukan oleh mitra pengemudi. Keberhasilan Grab menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara tidak luput dari dukungan seluruh mitra pengemudi di Jawa Barat.

Grab, kata dia, selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah berjuang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bagi kami, mitra pengemudi adalah bagian dari keluarga besar Grab yang senantiasa bersama-sama memajukan daerah Jawa Barat tercinta ini. Melalui kegiatan ini, kami menyajikan acara hiburan berupa pertunjukan wayang golek dari Dalang Dadan Sunandar S. dan banyak penawaran menarik dari Grab Benefit,” imbuh dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6050 seconds (0.1#10.140)