Truk Tabrak Kios di Cianjur, Sopir Tewas

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:49 WIB
Truk Tabrak Kios di Cianjur, Sopir Tewas
Truk tabrak kios di pinggir jalan Cianjur. Foto/iNews.id
A A A
CIANJUR - Sebuah truk tronton menabrak sebuah truk yang sedang parkir dan dua kios di pinggir Jalan Raya Bandung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), Rabu (20/3/2019). Akibatnya, sopir tronton tersebut tewas.

Truk dengan nomor polisi B 9076 TXT yang dikendarai korban bernama Dede Setiawan, mengalami kecelakaan pada Rabu (20/3/2019) pagi tadi. Korban diduga mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk.

Saksi di TKP kecelakaan, Suhanda mengatakan, truk tronton tersebut melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bandung. Kemudian, tiba tiba saja oleng ke kiri jalan. "Truk itu menabrak bagian belakang truk pengangkat kayu yang parkir, lalu menyeruduk dua kios," kata Suhanda di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, Dede Setiawan, sopir truk tronton tewas seketika karena tubuhnya tergencet. Sedangkan, kernetnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur. "Sopirnya saja yang meninggal, kalau korban dari orang-orang di kios, Alhamdulillah tidak ada," ujar dia.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang berada di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan ini, arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan panjang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0296 seconds (0.1#10.140)