Gerai Keds di Bandung Usung Konsep Futuristic Bright and Clean

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Gerai Keds di Bandung Usung Konsep Futuristic Bright and Clean
Gerai Keds di Trans Studio Mall Bandung mengusung konsep futuristic, bright, and clean. Foto/ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Bandung, dikenal sebagai kota wisata belanja. Selain itu, sejak dulu, kota yang secara geografis dikelilingi gunung ini juga dikenal sebagai kota fesyen.

Julukan ini wajar disematkan untuk Kota Bandung. Selain anak mudanya modis, tetapi juga benar-benar didukung oleh ketersediaan bahan baku dan toko yang menyediakan produk-produk fesyen berkualitas.

Selain itu, tren gaya hidup, terutama di bidang fesyen, Kota Bandung selalu menjadi panutan. Sebut saja, Bandung merupakan kota pelopor factory outlet. Toko yang khusus menjual produk fesyen sisa ekspor.

Kemudian ketika distro menjadi tren, Bandung juga yang memeloporinya. Distro merupakan toko yang menyediakan produk fesyen dengan edisi terbatas dan menjunjung tinggi privasi dan ekslusivitas pemakainya.

Banyak pula toko fesyen asal mancanegara yang membuka gerai di kota berjuluk Parijs van Java ini. Salah satunya, toko yang menyediakan produk fesyen, khususnya sepatu berkualitas tinggi asal Amerika Serikat, Keds.

Di Bandung, satu-satunya gerai yang menyediakan sepatu Keds ada di Trans Studio Mall Bandung, Jalan Gatot Subroto. Di sini, pengunjung dapat menemukan beragam produk Keds, dari koleksi spesial Keds x Kate Spade hingga Keds x Little Miss.

Dengan mengusung konsep futuristic, bright, and clean, gerai Keds tampil beda dibanding gerai lain yang ada di Trans Studio Mall. Pengunjung dijamin merasa nyaman saat berbelanja. Di gerai ini pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds untuk pria dan Keds Kids untuk anak-anak.

“Dengan konsep gerai yang baru ini, kami tidak hanya ingin pengunjung bisa menemukan produk-produk terbaru dari Keds, tetapi juga mendapatkan kenyamanan ekstra saat berbelanja,” kata Brand Manager Keds® Indonesia Reni Lauw.

Gerai Keds di Bandung Usung Konsep Futuristic Bright and Clean


Reni mengemukakan, Keds akan terus mengembangkan sayapnya dengan membuka gerai baru di kota-kota besar lain di Indonesia. “Dalam waktu dekat, Keds akan membuka gerai terbaru di mal Grand Indonesia, Jakarta pada September 2018 mendatang,” ujar dia.

Keds, tutur Reni, merupakan brand sepatu yang berdiri sejak 1916 hingga saat ini. Produk fesyen ini dikenal dengan platform “Ladies First Since 1916” yang diperkenalkan ke publik pada 2015. Keds terus mengembangkan sayap dalam menyediakan berbagai macam produk sepatu yang stylish untuk perempuan.

“Seiring dengan berjalannya waktu, Keds tidak hanya menyediakan alas kaki untuk wanita, tetapi juga Pro-Keds untuk pria dan Keds Kids untuk anak-anak,” tutur Reni.

Dia mengungkapkan, dalam rangka pembukaan gerai terbaru di Trans Studio Mall Bandung, Keds memberikan promo diskon sebesar 17% + 18% untuk beragam produk selama 14 hari, dari 1 sampai 14 Agustus 2018.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)